FTP Unwar menggelar Kuliah Umum Join session by Apple Developer Academy

22 Maret 2024 | 4 bulan yang lalu
ftp-unwar-menggelar-kuliah-umum-join-session-by-apple-developer-academy
FTP Unwar menggelar Kuliah Umum Join session by Apple Developer Academy

Fakultas Teknik dan Perencanaan Universitas Warmadewa (FTP Unwar) menggelar Kuliah Umum Join session by Apple Developer Academy @UC! di Ruang 202 dan 203 Fakultas Teknik dan Perencanaan Universitas Warmadewa, Jumat (22/03/2024)

Acara ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Teknik dan Perencanaan Unwar, Ketua Program Studi Teknik Komputer, Koordinator Pengembangan Kurikulum Program Studi Teknik Komputer, Dosen Program Studi Teknik Komputer, Direktur PT Bamboomedia beserta Tim dari Apple Developer Academy-UC

Narasumber dalam kegiatan ini adalah :

1.⁠ ⁠Bayu Prasetya, S.T., M.B.A. dengan sesi UX Design: Crafting Engaging Digital Experience

2.⁠ ⁠Andi Setiawan Abadi, S.Kom., M.M., CHRA. dengan Info Session.

Pada kesempatan ini Dekan Fakultas Teknik dan Perencanaan Unwar, Dr. Ir. I Nengah Sinarta, S.T., M.T., IPM., ASEAN Eng., mengapresiasi kegiatan ini. Dalam sambutannya ia berharap ada dari mahasiswa Teknik yang mendaftar magang di Apple Academy. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada semua tim dosen yang telah mengakomodasi kegiatan hari ini dan juga kepada semua mahasiswa yang sudah hadir pada kegiatan ini.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh masing-masing narasumber yang dipandu oleh Moderator GKM Program Studi Teknik Komputer, Gede Wikan Pradnya Dana, S.T., MT.

 

kuliah umum fakultas teknik apple accademy
(267) views