Fakultas Teknik dan Perencanaan Univ.Warmadewa Menggelar Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Tahun Ajaran 2024/2025

2 September 2024 | 2 minggu yang lalu
Fakultas Teknik dan Perencanaan Univ.Warmadewa Menggelar Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Tahun Ajaran 2024/2025
Fakultas Teknik dan Perencanaan Univ.Warmadewa Menggelar Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Tahun Ajaran 2024/2025

PKKMB tingkat Fakultas tahun 2024 dilaksanakan dari tanggal 2-3 September 2024 di Ruang Auditorium Widya Sabha Mandala Utama dan Lap Parkir Timur Universitas Warmadewa. Saat ini, mengambil tema “Mewujudkan Generasi Teknik Yang Tangguh, Kreatif, dan berkarakter yang diikuti sebanyak 407 orang yang terdiri dari 155 orang mahasiswa baru dari Prodi Teknik Sipil, 230 orang dari Prodi Teknik Arsitektur, 24 orang dari Prodi Teknik Komputer, serta 9 orang mahasiswa susulan.

Ketua Panitia PKKMB, I Kadek Sudarma Putra didampingi oleh ketua BEM dan DPM menyampaikan maksud dan tujuan diadakannya kegiatan ini ialah memperkenalkan serta membangun kebersamaan antar seluruh elemen baik mahasiswa baru, para mahasiswa, tenaga kependidikan, dosen, serta pejabat di lingkungan Fakultas Teknik dan Perencanaan.

Dekan Fakultas Teknik dan Perencanaan Prof. Dr. Ir. I Nengah Sinarta, ST., MT., IPM. dalam sambutannya mengucapkan Selamat datang dan selamat bergabung mahasiswa baru tahun akademik 2024/2025 dengan keluarga besar “Massa Hitam” Fakultas Teknik dan Perencanaan di Kampus Biru dan Selamat Berproses di Prodi Teknik Sipil, Prodi Arsitektur, dan Prodi Teknik Komputer. Dekan FTP menekankan agar MABA selama proses perkuliahan selalu membaur dan berkolaborasi, jangan berkelompok suka dan agama dalam belajar, sambutan dekan juga menyebutkan proses belajar pada Gedung G2 FTP (berlantai 5+ mezanin) dengan luas gedung 5400 m2 sehingga akan nyaman untuk interaksi dengan sesama mahasiswa, dengan para dosen, dengan para praktisi, atau stakeholder lainnya, mereka-mereka akan mengisi kelas-kelas kalian selama masa proses pembelajaran di kampus ini baik dalam nuansa akademik maupun non akademik.

Maba juga diingatkan selama kuliah di FTP menjadi mahasiswa yang beradab dengan perilaku tinggi menjunjung kesopanan, disinilah kalian akan menentukan identitas diri, masa depan sebagai orang-orang terpelajar yang tangguh.

Pada akhir sambutan dekan, mengharapkan kepada BEM FTP beserta panitia PKKMB Fakultas agar membimbing dan mengayomi adik-adik kelasnya, jangan bentak-bentak, jangan menakut-nakuti, ajak mereka berdiskusi untuk merancang prestasi baik akademik dan non akademik karena MABA ini generasi penerus yg akan membawa nama besar FTP baik nasional dan Internasioanal, ajarkan mereka menjadi mahasiswa tangguh yang setia kawan menjungjung integritas dan loyalitas dengan Fakultas Teknik dan Perencanaan.

PKKMB dilanjutkan dengan ceramah oleh masing-masing wakil dekan; bidang Akademik dan Tri Dharma oleh Ar. A.A. Raka Gunawarman, ST., MT, bidang Sumber daya manusia, Keuangan dan Sarpras oleh Ar. Ni Wayan Nurwasih, ST., MT, bidang kemahasiswaan dan Kerjasama oleh Ir. Kadek Windy Candrayana, ST, M.T., IPM.

PKKMB Penerimaan Mahasiswa Baru Pembekalan Mahasiswa Fakultas Teknik dan Perencanaan Universitas Warmadewa
(113) views